AUD - USD siap untuk bullish reversal setelah News Kepercayaan Konsumen Meningkat

AUD / USD siap untuk bullish reversal setelah News Kepercayaan Konsumen Meningkat : Aussie Dollar (AUD) melanjutkan pergerakan naik terhadap US Dollar (USD) pada hari Rabu, menembus harga 0,7065 AUDUSD  setelah rilis laporan kepercayaan konsumen. Bias teknis sudah tetap bullish karena Tinggi di reli baru-baru ini.

Analisa teknikal

Dolar Australia mengikuti EUR menurun intraday kemarin, ditimbang juga oleh penurunan harga emas, yang menekan multi-bulan terendah Jumat lalu.

Terlihat pola tertinggi AUD / USD di indikator MACD yang lebih tinggi dan terendah, bisa menyiratkan pergeseran dalam sentimen ke depan.

pergerakan pair AUD - USD
pergerakan pair AUD - USD  foto fxopen
Dalam beberapa pekan terakhir, pasangan telah mengalami penurunan, namun dalam jangka pendek setidaknya, kita bisa mengalami pindah ke sentimen bullish. Ini disorot oleh MACD postingan tertinggi yang lebih tinggi dan terendah pada 4 jam dan grafik harian. Pada saat yang sama, aksi harga adalah posting terendah lebih rendah, yang harus menunjukkan tempat yang telah dipercaya keluar untuk saat ini.

 Kepercayaan Konsumen Australia

Ukuran sentimen konsumen Australia melonjak ke level tertinggi dalam enam bulan pada November karena orang menjadi nyata lebih optimis pada prospek ekonomi, tanda lain bahwa pemotongan suku bunga lebih lanjut tidak mungkin diperlukan. Survei dari 1.200 orang oleh Melbourne Institute dan Westpac Bank menunjukkan indeks sentimen konsumen naik yang disesuaikan secara musiman 3,9 persen pada November.

Indeks telah stabil baru-baru ini, dengan kenaikan tajam pada bulan Agustus dan Oktober mengapit penurunan tajam pada bulan September. Pembacaan indeks 101,7 adalah 5,3 persen lebih tinggi dari bulan November tahun lalu dan menunjukkan optimis akhirnya outnumbering pesimis.

Idea Perdagangan 

Mengingat prospek teknis dan fundamental secara keseluruhan, membeli pasangan AUD USD sekitar level saat ini tampaknya menjadi strategi yang baik jika kita mendapatkan valid bullish reversal candel pada grafik harian.

0 Response to "AUD - USD siap untuk bullish reversal setelah News Kepercayaan Konsumen Meningkat"

Post a Comment