Bitcoin, litecoin Tertahan di Range

Bitcoin, litecoin Tertahan di Range : Bitcoin dan litecoin meninggalkan range-bound sejak update terakhir kami. Satu BTC menjual untuk $ 327,24 pada saat ini sementara LTC / USD dirurup di $ 3,12 dolar per koin. Mari kita mulai dengan bitcoin.

Range Bitcoin terikat setelah Rally

Bitcoin adalah perdagangan rentang-terikat setelah akhir rally Kamis lalu. Hal ini seharusnya tidak datang sebagai kejutan bagi pembaca kami. Kembali maka kita menulis bahwa dengan akhir uptrend bitcoin, kripto-pasar saat ini melakukan trading di limbo.

prediksi pergerakan bitcoint hari ini
prediksi pergerakan bitcoint hari ini gambar fxopen
Pada 4 jam grafik di atas kita dapat melihat bahwa BTC / USD tinggal rentang-terikat selama 4 hari sekarang. Daerah konsolidasi ditandai dengan persegi panjang berwarna kuning. Harga terkunci dalam kira-kira antara $ 300 dan $ 340 dolar tetapi ini tidak harus dianggap sebagai batas breakout. Ambang batas untuk kembali memulai reli berdiri jauh lebih tinggi pada $ 500 dolar per koin. Ini adalah tinggi mencapai pada 4 November di sebagian besar bursa USD bitcoin. Di bawah $ 500 beberapa perlawanan dapat ditemukan di $ 340- $ 350 daerah, diikuti oleh area resistance besar antara $ 390 dan $ 410 dolar per koin.

Pada bagian bawah, beberapa dukungan dapat ditemukan antara $ 295 dan $ 300 angka bulat. The $ 295 ayunan rendah adalah yang terendah di bulan ini. Istirahat yang menentukan di bawah $ 285 dolar teknis akan memulai downtrend BTC baru. Namun, karena akhir terbaru dari rally, diharapkan hati-hati. Pasar jarang beralih dari bullish ke bearish tanpa masa konsolidasi berkepanjangan . waktu 4 hari tidak cukup untuk memberi kita ruang untuk bernapas nyaman. Lebih banyak waktu mungkin diperlukan untuk reli memudar dari pikiran orang. Ini pembatasan apapun guncangan berita eksternal tentu saja.

Litecoin Mengkonsolidasikan untuk 1 Minggu

Tidak seperti bitcoin, litecoin telah range-bound selama satu minggu sekarang. Dalam update terakhir LTC kami, kami sempat menyebut akhir reli. Kembali kemudian LTC / USD diperdagangkan pada $ 3,29 dolar per koin. Kami sedang dikutip pada $ 3,12 dolar, 5 persen lebih rendah.

prediksi pergerakan Litecoint hari ini
prediksi pergerakan Litecoint hari ini gambar fxopen
Selama tujuh hari terakhir litecoin sempat merosot di bawah $ 2,90 breakout terikat. Namun terendah dengan cepat membeli dan segera setelah LTC / USD rally ke $ 3,26, hanya untuk jatuh kembali dua hari berikutnya. Dalam artikel LTC terakhir kami memperingatkan tentang kemungkinan ini: "karena rally baru-baru ini, harap hati-hati di sisi pendek. Pasar jarang beralih dari Bullis untuk menanggung pada sepeser pun, tanpa beberapa konsolidasi di antaranya. "

Istirahat palsu ini menunjukkan mengapa Anda harus sangat berhati-hati pasca unjuk rasa besar. Kemungkinan untuk istirahat palsu pada sisi negatifnya akan meningkat karena masih ada pelaku pasar bersedia untuk "membeli koin pada level murah."

Kedua batas breakout untuk LTC sekarang di $ 4,85 dan $ 2,88 dolar per koin. Istirahat yang menentukan di luar salah satu dari ini ekstrem harga mungkin mulai uptrend / downtrend baru.

3 Responses to "Bitcoin, litecoin Tertahan di Range"

  1. BitKONG - Fun and Addictive, provably fair bitcoin guessing game.

    TIP: Claim free bitcoins every 10 minutes from the btc faucet.

    ReplyDelete
  2. YoBit enables you to claim FREE COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  3. Invest in Litecoin on eToro the World's Leading Social Trading Network!

    Join 1,000,000's who have already found easier strategies for investing in LiteCoin.

    Learn from experienced eToro traders or copy their trades automatically!

    ReplyDelete