Lonjakan Bitcoin Hingga 27 Persen, Litecoin Juga Mengikuti

Lonjakan Bitcoin Hingga 27 PERSEN, Litecoin Juga Mengikuti : Ini  menjadi minggu yang besar untuk para buyer Bitcoin  karena harga melonjak ke posisi tertinggi baru $ 363,31 hanya beberapa menit saja. Total gain sejak update terakhir kami sekarang di $ 78 dolar atau fantastis 27% dalam persentase. Sementara sisa kripto-pasar akhirnya bergabung dengan partai, dengan litecoin hampir $ 4 dolar seperti yang saya ketik ini.

Bitcoin melonjakan 27 Persen

Bitcoin naik $ 78 dolar atau 27% sejak Selasa lalu. Tetapi keuntungan dari awal reli dekat $ 250 bahkan lebih besar, $ 108 dolar atau 43,2 persen . Pada grafik di bawah ini kita bisa melihat bahwa dalam dua hari terakhir BTC / USD telah membentuk parabola. Kemarin  ditutup lebih tinggi sebesar $ 21 dolar dan hari ini  $ 33 dolar.

Lonjakan Bitcoin Hingga 27 Persen, Litecoin Juga Mengikuti
Pergerakan terbaru bitcoin

 ada banyak spekulasi tentang asal-usul reli ini, dengan beberapa menyalahkan skema ponzi besar sementara yang lain menunjuk ke China. Sejak devaluasi Yuan kembali pada bulan Agustus, warga negara Cina telah menarik sekitar 200 Miliar USD per bulan dari negara. Karena adanya kontrol modal, banyak workarounds bermunculan. Ini tentu mungkin bitcoin sedang digunakan sebagai cara untuk mendapatkan modal dari luar negeri. Ini akan menjelaskan kehadir premium besar di bursa bitcoin Cina selama 10 hari terakhir. Tapi ini semua masih spekulasi kita harus mendapatkan lebih banyak bukti.

Langkah selanjutnya untuk bitcoin? Keuntungan sejauh ini sudah besar, dengan $ 54 dolar ditambahkan ke nilai satu koin dalam 30 jam terakhir. Sulit untuk melihat ini terus tanpa retracement yang cukup besar dalam beberapa hari ke depan. Ini tidak berarti bahwa tren sering dapat bertahan jauh lebih lama maka siapa pun boleh berharap. sideway di bawah $ 300 dolar akan menunda uptrend saat ini dan kemungkinan menyebabkan periode konsolidasi. Tetapi akan mengambil langkah di bawah $ 274 dolar untuk teknis mengakhiri reli saat ini.

Tingkat resistensi lebih tinggi dapat ditemukan di $ 388 ayunan tinggi (tingkat lemah) diikuti oleh putaran $ 400 angka. Lebih tinggi sampai November 2014 di $ 454 adalah sosok perlawanan agak kuat.

Litecoin Juga Bergabung Rally Panjang

Cryptocurrency alternatif litecoin bergabung rally BTC pada tanggal 29 Oktober, menembus tembok penting $ 3,19 . sampai akhirnya berhenti di $ 3,92, 73 sen lebih tinggi.

Pergerakan terbaru bitcoin
Pergerakan terbaru bitcoin

Litecoin sekarang dalam uptrend juga, untuk mengakhirinya kita perlu melihat break di bawah putaran $ 3 dolar angka. Tingkat resistensi penting pada terbalik antara $ 4 dolar, diikuti oleh $ 4,18 dan $ 4,42. Perhatikan bahwa sejak Kamis lalu kripto telah memperoleh hampir 23 persen. Demikian pula untuk Bitcoin, karena keuntungan besar, disarankan untuk berhati-hati .

3 Responses to "Lonjakan Bitcoin Hingga 27 Persen, Litecoin Juga Mengikuti"

  1. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

    You can click on claim as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete
  2. If you're trying to buy bitcoins online, Paxful is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete
  3. Invest in Litecoin on eToro the World’s Leading Social Trading Network!

    Join millions who have already found better strategies for investing in LiteCoin...

    Learn from profitable eToro traders or copy their positions automatically!

    ReplyDelete