Pergerakan Bitcoint Hari Ini : Rally Over, litecoin Menunggu Arah

Pergerakan Bitcoint Hari Ini : Rally Over, litecoin Menunggu Arah : Rally bitcoin berakhir selama akhir pekan karena harga memecahkan di $ 423 harga terendah. Sementara itu saudaranya nya litecoin hanya tinggal range-bound untuk satu minggu.

Bitcoin Rally Berakhir

Rally BTC (hampir) selama sebulan terlihat menjadi  mereda setelah kami pecah di bawah $ 423 pada hari Sabtu. Dalam artikel terakhir kami pada hari Kamis kami mencatat tingkat ini sebagai permainan potensial changer. Setelah beruang pecah angka ini kita melihat BTC / USD jatuh sampai ke $ 401,15 dolar per koin.

prediksi pergerakan bitcoint litecoin hari ini
prediksi pergerakan bitcoint litecoin hari ini
Kami telah bangkit sejak kembalinya bitcoin bergerak sampai ke $ 429,46 dolar pada saat ini. Meskipun keuntungan itu akan mengambil lebih banyak untuk me-restart reli. Untuk itu terjadi, sapi jantan mungkin harus mengambil harga semua perjalanan kembali ke $ 460 dolar. Lebih tinggi perlawanan besar pertama dapat ditemukan di babak $ 500 angka. Ini dekat mana rally November sebelumnya menduduki keluar pada $ 504 dolar pada kebanyakan bursa BTC.

Di ujung bawah, istirahat yang menentukan dari $ 400 angka putaran bisa memulai downtrend baru untuk bitcoin. Tapi hati-hati disarankan dalam keadaan ini. Setelah demonstrasi besar atau downtrend, pasar biasanya membutuhkan beberapa waktu untuk mencerna realitas baru. Harga jarang berpindah dari satu negara ke yang lain, yaitu uptrend untuk downtrend, tanpa beberapa konsolidasi di antara.

Level support penting di bawah $ 400 adalah $ 379 ayunan tinggi, diikuti oleh $ 350 angka bulat. Tingkat lemah di bawah ini dapat ditemukan di dekat $ 340 dan $ 310 dolar per koin.

Litecoin Masih Range-bound

Setelah litecoin berakhir rally minggu lalu, kami telah terus perdagangan rentang-terikat. Kami sedang dikutip pada $ 3,49 dolar, di tengah-tengah kisaran pekan lalu. Litecoin diperdagangkan setinggi $ 3,64 dolar dan serendah $ 3,35 dolar AS selama tujuh hari terakhir.




prediksi pergerakan bitcoint litecoin hari ini
prediksi pergerakan bitcoint litecoin hari ini
Tidak ada tingkat penting telah dilanggar belum. Sebuah titik awal reli potensial adalah $ 3,82 tinggi ayunan. Sebuah pelarian yang menentukan di atas tingkat ini dapat memicu uptrend baru. Lebih tinggi resistensi dapat ditemukan pada $ 4,00 dan $ 4,50 dolar, diikuti oleh tingginya November di $ 4,85 dolar.

Pada sisi negatifnya kita memiliki beberapa dukungan di $ 3,35 dolar angka. Tetapi tingkat yang lebih penting adalah dekat $ 3,26 dolar per koin. Sebuah rincian bersih di bawah sini bisa memulai LTC downtrend baru. Dukungan pertama di bawah sini dapat ditemukan di babak $ 3 dolar, diikuti oleh $ 2,88 ayunan rendah. Di bawah sini kami memiliki lebih dukungan di $ 2,70 dan $ 2,50 dolar per koin. Kami mengakhiri tingkat LTC penting pada downside dengan ayunan Januari tinggi pada $ 2,40 dolar dan $ 2 putaran angka.

2 Responses to "Pergerakan Bitcoint Hari Ini : Rally Over, litecoin Menunggu Arah"

  1. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can click on CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  2. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and night clubs...

    Then I urge you to watch this eye-opening video to find out a amazing secret that has the potential to get you your personal harem of hot women:

    Facebook Seduction System...

    ReplyDelete