Bitcoin Kembali Retrace, Rally Selesai

Bitcoin Kembali Retrace, Rally Selesai : Bitcoin menelusuri tajam sejak update terakhir kami, jatuh $ 123 dolar dari $ 459 tinggi. Dalam hal persentase, hi ini untuk penurunan rendah sebesar 26%. Litecoin itu secara tidak proporsional terkena koreksi BTC, jatuh fantastis 35 persen dan secara efektif mengakhiri reli singkat nya. Tapi mari kita mulai dengan kakak pertama.

Bitcoin tertahan
Bitcoin tertahan
Bitcoin retrace Tajam Setelah Tertinggi

Bitcoin menelusuri tajam setelah mencapai tertinggi 13-bulan baru Rabu lalu. Musim gugur membawa kami sebentar untuk $ 336,22 namun harga tidak tetap rendah untuk waktu yang lama dan segera BTC / USD stabil di atas $ 350 pegangan. Satu koin menjual untuk $ 371,72 dolar pada saat ini. Minggu lalu kami memperingatkan pembaca bahwa keuntungan parabola mungkin tidak berkelanjutan:

"Sulit untuk melihat ini terus tanpa retracement yang cukup besar dalam beberapa hari ke depan. Ini tidak berarti bahwa celana pendek direkomendasikan karena tren sering dapat bertahan jauh lebih lama maka siapa pun mengharapkan. "

Seperti yang bisa kita lihat pada grafik di atas, selama tiga hari terakhir harga telah range-bound antara $ 350 dan $ 380 dolar per koin. Sebuah istirahat di bawah rendah kisaran ini harus menjadi alasan untuk khawatir untuk sapi jantan. Tapi sementara reli telah terhenti, itu belum berakhir. Ini akan mengambil istirahat yang menentukan dari $ 300 angka bulat untuk mengakhiri tren naik saat ini.

Di sisi atas, resistensi dapat ditemukan di $ 400, diikuti oleh tingginya 4 November di $ 459 dolar per koin. Tapi untuk me-restart momentum yang lebih tinggi, bitcoin akan perlu istirahat $ 500 dolar menangani pada kebanyakan bursa USD. Beberapa bursa utama untuk menonton adalah Bitfinex dan OKCoin ini USD tukar. Alasan kami sarankan menonton situs lain juga karena selama rally kuat minggu lalu kami melihat perbedaan harga yang besar. Misalnya, BTC / USD atasnya keluar sekitar $ 504 dolar pada kebanyakan bursa, sementara di FXOpen / BTC-E kita diperdagangkan ke tinggi $ 459,20.

Bitcoin tertahan
Bitcoin tertahan
Pendek Tinggal litecoin Rally Berakhir

Rally litecoin berumur pendek berakhir dengan bang kemarin. Seperti disebutkan di atas, harga menelusuri fantastis 35 persen dari tertinggi, memukul rendah dari $ 3,13 sebelum stabil. Satu koin menjual untuk $ 3,29 dolar sekarang. Ini adalah sekitar 10 sen atau 3,1% di atas $ 3,19 titik breakout.

Akhir teknis rally tidak berarti bahwa LTC akan tetap tinggal jika bitcoin terus tinggi. Ini adalah besar JIKA namun. Dan sebagai 12 hari terakhir telah menunjukkan, litecoin bertindak sangat lemah. Itu tidak bisa berdiri sendiri setelah BTC terkoreksi lebih rendah. Ini berarti bahwa reli LTC kemungkinan akan bertemu dengan penjualan berat pada setiap kelemahan bitcoin.

Sebuah rincian di bawah $ 2,90 dolar per koin mungkin memulai LTC downtrend baru. Namun, karena rally baru-baru ini, hati-hati disarankan di sisi pendek. Pasar jarang beralih dari banteng untuk menanggung pada sepeser pun, tanpa beberapa konsolidasi di antara.

3 Responses to "Bitcoin Kembali Retrace, Rally Selesai"

  1. At Moon Bitcoin you can recieve free satoshis. 290 satoshis every 50 mins.

    ReplyDelete
  2. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can press CLAIM as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or Dollars.

    ReplyDelete
  3. Invest in LiteCoin on eToro the World’s Top Social Trading Network...

    Join 1,000,000's who have already found easier methods for investing in Litecoin.

    Learn from profitable eToro traders or copy their trades automatically!

    ReplyDelete