USD / CAD tampak siap UNTUK RALLY TERBALIK SETELAH SPEECH Yellen

US Dollar (USD) diperpanjang pergerakan naik terhadap Dollar Kanada (CAD) pada hari Jumat, meningkatkan harga USDCAD ke lebih dari 1,3100 setelah rilis beberapa berita ekonomi utama dan acara. Bias teknis masih bearish karena rendah lebih rendah dalam gelombang baru.

analisis teknis:

Pada tulisan ini pasangan ini diperdagangkan di sekitar 1,3146. Sebuah dukungan dapat dilihat di sekitar 1,3110-1,3100, pertemuan horisontal area support serta angka psikologis. Istirahat dan penutupan harian di bawah 1.3100 akan memicu tekanan baru jual, memvalidasi bergerak menuju area 1,2980 dukungan yang support penting lain seperti yang ditunjukkan dalam memberi bawah grafik harian.


Pada terbalik, pasangan ini diperkirakan akan menghadapi rintangan di sekitar 1,3309, area resistance horisontal menjelang 1.3400 jumlah psikologis dan kemudian 1,3598, ayunan tinggi reli terbalik besar terakhir. Bias teknis akan tetap bullish selama area 1,3080 dukungan masih utuh.

Fed Yellen pidato

Federal Reserve Ketua Janet Yellen tidak mengomentari prospek ekonomi AS atau kebijakan moneter dalam sambutannya kepada guru, mengatakan meningkatkan pendidikan AS bisa membantu meningkatkan standar hidup.

"Meningkatkan pendidikan adalah di bagian atas daftar saya," kata Yellen dalam sambutannya yang disiapkan pada pertemuan balai kota dengan pendidik, mengacu pada jenis kebijakan dan inisiatif yang mungkin memacu pertumbuhan ekonomi dan membuat Amerika lebih baik.

Ide perdagangan:

Mengingat keseluruhan prospek teknis dan fundamental membeli pasangan di sekitar level saat ini tampaknya menjadi strategi yang baik dalam jangka pendek dan menengah.

0 Response to "USD / CAD tampak siap UNTUK RALLY TERBALIK SETELAH SPEECH Yellen"

Post a Comment