Prediksi pergerakan emas hari ini : Naik Meskipun Keyakinan Berita Positif AS Konsumen

Prediksi pergerakan emas hari ini : Naik Meskipun Keyakinan Berita Positif AS Konsumen : Harga emas perpanjang pergerakan naik pada Rabu, meningkatkan nilai logam kuning untuk lebih dari $ 1.070 per ounce setelah rilis laporan keyakinan konsumen AS. Namun bias teknis masih tetap bearish karena rendah rendah dalam bergerak downside baru-baru ini.

Analisis teknis

Pada tulisan ini, logam mulia sedang diperdagangkan sekitar $ 1.069. Sebuah rintangan dapat dicatat di dekat $ 1.080, tingkat fib 23,6% menjelang $ 1100, jumlah psikologis dan kemudian $ 1118, tingkat fib 50% seperti yang ditunjukkan dalam grafik harian berikut.



Prediksi pergerakan emas hari ini
Prediksi pergerakan emas hari ini
Pada sisi negatifnya, logam kuning diharapkan untuk menemukan dukungan sekitar $ 1046- $ 1050 wilayah yang merupakan pertemuan angka psikologis serta rendah ayunan dari tahun 2015. Sebuah istirahat dan penutupan harian di bawah support $ 1.046 bisa memicu tekanan baru jual terhadap tingkat $ 1.000.

US Consumer Confidence

Amerika yang mendapatkan kepercayaan terutama disebabkan oleh membaiknya pasar tenaga kerja, meningkatkan harapan bahwa ekonomi akan membawa momentum ke 2016. The Conference Board mengatakan Selasa indeks bulanan dari kepercayaan konsumen naik menjadi pembacaan 96,5 pada Desember dari 92,6 pada bulan November. Penilaian konsumen terhadap kondisi saat ini dan harapan mereka untuk bulan-bulan mendatang kedua membaik, kata dewan. Konsumen adalah sumber dari ekonomi AS, memberikan lebih dari dua pertiga dari permintaan untuk semua barang dan jasa yang dihasilkan. Ekonom memperhatikan suasana hati konsumen karena ketika rumah tangga yakin, mereka sering meningkatkan pengeluaran dan investasi.

Perdagangan Idea

Mengingat prospek teknis dan fundamental secara keseluruhan, membeli logam mulia di sekitar level saat ini bisa menjadi strategi yang baik dalam jangka pendek dan menengah.

0 Response to "Prediksi pergerakan emas hari ini : Naik Meskipun Keyakinan Berita Positif AS Konsumen"

Post a Comment