Lebih tenang MINGGU UNTUK Bitcoin

Sudah mulai sibuk tahun ini, dengan penetapan harga melonjak ke baru semua-waktu tinggi hanya untuk kecelakaan tak lama setelahnya. Tapi minggu terakhir ini telah jauh lebih tenang, dengan harga berayun di atas dan di bawah angka $ 800. Adik litecoin tetap belum memutuskan juga.

A lebih tenang Minggu untuk Bitcoin

Sudah seminggu lebih tenang untuk BTC / USD. Harga saat ini dikutip pada $ 865 dolar, hanya $ 3 di bawah harga Selasa lalu. Ini perbedaan harga hanya 0,34 persen. Pada grafik di bawah ini tindakan harga untuk terbaru tujuh hari ditandai dengan persegi panjang kuning.


Masih tren jangka pendek tetap turun. Untuk mengakhirinya, sapi jantan harus mendorong bitcoin di atas angka putaran $ 900. Untuk melanjutkan uptrend rusak namun, BTC harus menggelar breakout di atas tertinggi di $ 1.096.

Di atas harga perlawanan dapat ditemukan di $ 900 dan $ 1.000 tingkat putaran, diikuti oleh $ 1.096 pada FXOpen (sekitar $ 1163 di bursa USD lainnya). Pada bagian bawah, kami memiliki dukungan pada level $ 800, diikuti oleh $ 750. Bahkan ada dukungan luas di sini, antara $ 730 dan $ 750 dolar. Sebuah rincian di bawah ini bisa mengintensifkan kerugian untuk bitcoin.

Dengan berakhirnya reli, kami telah melihat perbedaan harga kembali ke tingkat yang lebih historis. Sekarang FXOpen tertinggal pasar AS dengan hanya $ 14 dolar, dibandingkan dengan $ 37 melaporkan dua minggu lalu. USD vs CNY gap telah menyusut dari lebih dari $ 100 dolar menjadi US $ 21 pada saat ini. Kedua kesenjangan ini jauh lebih kecil 24 jam yang lalu, sebelum menjadi gembira kecil lebih tinggi.

Litecoin Masih Range-bound

Adik litecoin masih berkisar-terikat. Tapi sementara BTC / USD diperdagangkan sedikit berubah, LTC telah stabil. altcoin adalah turun ke $ 3,84 dari $ 4,27 pekan lalu. Ini adalah hilangnya 43 sen atau 10 persen.


Ambang batas untuk memulai sebuah tren baru tetap tidak berubah. Sebuah rally baru memerlukan breakout di atas tertinggi tahunan di $ 4,60. Sebuah downtrend baru bisa mulai pada kerusakan yang menentukan di bawah $ 3,40 ayunan rendah. -Hati meskipun, ada beberapa level support dekat dengan di $ 3,36, $ 3,31 dan $ 3,22 terendah ayunan. Sebuah pembukaan area support ini dapat memperburuk kerugian LTC.

Pada ujung atas kami memiliki sekelompok resistance di $ 4,08, $ 4 dan $ 3,95. Lebih banyak perlawanan di atas dapat ditemukan di $ 4,60 dan angka bulat $ 5. tahun lalu tinggi pada $ 5,64 dolar adalah tingkat penting lain yang perlu diingat.

3 Responses to " Lebih tenang MINGGU UNTUK Bitcoin"

  1. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete
  2. Invest in LiteCoin on eToro the World's Best Social Trading Network!

    Join millions who have already discovered easier methods for investing in LiteCoin.

    Learn from profitable eToro traders or copy their positions automatically

    ReplyDelete