Namecoin, Peercoin Kembali KE Titik Breakout

Namecoin, Peercoin Kembali KE Titik Breakout : Namecoin dan Peercoin telah kembali ke jalur mereka. Peercoin berada di $ 0,387, di bawah 40 sen kembali ke titik breakout, sementara NMC di $ 0,397, juga di bawah mantan tingkat pelarian tersebut pada 41 sen. Sementara kedua kripto-mata uang yang diperdagangkan lebih tinggi sekitar 4 persen sejak update terakhir kami, gambaran keseluruhan tetap ragu-ragu.

Peercoin Masih Range-bound

Prediksi Pergerakan Peercoin Hari ini
Prediksi Pergerakan Peercoin Hari ini gambar fxopen.com
Peercoin yang telah menetap di bawah tingkat breakout di $ 0,40. Pada grafik harian di bawah ini kita bisa melihat bahwa reli selama seminggu memudar secepat itu muncul. Seluruh formasi seperti pembalikan berbentuk V.

Apa yang berikutnya untuk PPC / USD? Bar untuk restart reli diatur jauh lebih tinggi pada November tinggi 4 ayunan dari $ 0,579. Mengingat bahwa kita saat ini diperdagangkan hampir 20 sen lebih rendah, ini tampaknya tidak mungkin dalam waktu dekat.

Di ujung bawah, sekitar 5 sen di bawah sini kita menemukan pertemuan beberapa posisi terendah sebelumnya dan tingkat potensi dukungan di $ 0,333, $ 0,324 dan $ 0,321. Sebuah pembukaan daerah ini dan bergerak di bawah 32 sen akan memulai tren turun baru. Di bawah sini dukungan dapat ditemukan di babak $ 0,30 angka, diikuti oleh $ 0,291. Lebih jauh ke bawah, kita memiliki level support lain di posisi terendah Juni $ 0,275, diikuti oleh rendah tahun ini untuk PPC di $ 0,212. Sebuah rincian di bawah sini akan mengintensifkan kerugian.

Namecoin Kembali bawah 40 Cents

Prediksi Pergerakan Namecoin Hari ini
Prediksi Pergerakan Namecoin Hari ini gambar fxopen.com
Cryptocurrency Namecoin alternatif sekarang kembali di bawah putaran $ 0,40 angka. Sejak terakhir Kamis NMC / USD diperdagangkan lebih tinggi sebesar 1,8 persen atau sekitar 4 persen. Meskipun demikian, ini lebih fluktuasi dalam kisaran maka indikasi momentum bergerak lebih tinggi. Sejak pertengahan harga pekan lalu telah cukup banyak stabil, memantul antara $ 0,36 dan $ 0,42 dolar per koin. Kami sedang dikutip dekat tengah kisaran ini di $ 0,397 dolar.

Demikian pula untuk Peercoin, restart rally akan menjadi urutan tinggi. Sapi jantan akan perlu untuk mendorong NMC / USD kembali di atas level tertinggi November di $ 0,666. Pada grafik di atas Anda dapat melihat beberapa tingkat resistensi di atas harga pasar saat ini.

Di sisi lain, istirahat di bawah rendah dari formasi double bottom di $ 0,33 mungkin mulai downtrend baru. Rendah masih kita menemukan lebih banyak dukungan di $ 0,306 terendah Agustus, diikuti oleh putaran $ 0,30 angka. Rendah tahun ini untuk Namecoin berdiri di $ 0,274. Tingkat ini kemungkinan akan bertindak sebagai dukungan yang kuat, suatu uraian di bawah sini harus mengarah pada kerugian diperpanjang.

0 Response to "Namecoin, Peercoin Kembali KE Titik Breakout"

Post a Comment