USD / CHF Tampak Rentan Setelah Berita Keyakinan Konsumen US

USD / CHF Tampak Rentan Setelah Berita Keyakinan Konsumen US News : US Dollar (USD) memperpanjang pergerakkan turun terhadap Swiss Franc (CHF) pada hari Rabu, menyeret harga USDCHF untuk kurang dari 1,0160 setelah rilis buruk dari yang diharapkan berita ekonomi dari Amerika Serikat pada hari Selasa. Bias teknis namun masih bullish karena  Tinggi dan Rendah pada grafik harian.

Prediksi Pergerakan USD/CHF Hari ini
Prediksi Pergerakan USD/CHF Hari ini

Analisa Teknikal

Pada tulisan ini, pasangan ini diperdagangkan di sekitar 1,0159. Sebuah rintangan dapat dicatat dekat 1,0225, tinggi ayunan rally baru-baru ini terbalik pada grafik harian menjelang 1,0300, jumlah psikologis dan kemudian 1.1000, tonggak utama.

Pada sisi negatifnya, pasangan ini diharapkan untuk menemukan dukungan sekitar 1,0048, level fib 23,6% menjelang 1,0000, jumlah psikologis dan kemudian 0,9850, level fib 50% seperti yang ditunjukkan di atas chat. Bias teknis akan tetap bullish selama area 0,9988 dukungan masih utuh.

US Consumer Confidence

Indeks Keyakinan Konsumen The Conference Board turun menjadi 90,4 pada bulan November, perkiraan hilang untuk 99,5. Itu juga lebih rendah dari Oktober dari 99,1. Pangsa Amerika yang disurvei oleh Conference Board mengantisipasi lebih banyak pekerjaan dalam beberapa bulan mendatang turun. Lebih sedikit orang juga mengharapkan untuk melihat peningkatan pendapatan mereka. Persentase menggambarkan pekerjaan sebagai "berlimpah" menurun menjadi 19,9 persen dari 22,7 persen. Penurunan indeks kepercayaan datang setelah sebulan kuat menyewa pada bulan Oktober. Pengusaha menambahkan 271.000 pekerjaan bulan lalu karena tingkat pengangguran menetap di 5 persen sehat. Survei kepercayaan konsumen bulanan dilakukan oleh Nielsen untuk The Conference Board.

Perdagangan Idea

Mengingat prospek teknis dan fundamental secara keseluruhan, menjual pasangan sekitar level saat ini tampaknya menjadi strategi yang baik dalam jangka pendek dan menengah.

0 Response to "USD / CHF Tampak Rentan Setelah Berita Keyakinan Konsumen US"

Post a Comment