Prediksi Pergerakan Bitcoin Hari Ini

Prediksi Pergerakan Bitcoin Hari Ini : Bitcoin pecah di atas kisaran di $ 340 dolar minggu lalu dan terus rally hampir $ 40 dolar sampai yang tertinggi $ 379,80. Berikut keuntungan atasnya namun sebagai BTC terjadi di sebuah daerah kemacetan sebelumnya. Litecoin lagi diikuti bitcoin, pertama lebih tinggi, maka lebih rendah. mari kita mulai dengan Bitcoin.

Bitcoin Breakout Hits $ 380 Dolar

bitcoin breakout di atas $ 340 mencapai tinggi $ 379,80 sebelum jatuh kembali. Koreksi yang mengikuti jejak yang rendah dari $ 353 datar. tertahan di $ 360,73, dekat dengan posisi terendah untuk hari ini.

prediksi pergerakan bitcoin hari ini
prediksi pergerakan bitcoin hari ini
Sementara BTC / USD membuat kemajuan yang signifikan minggu ini, kami belum melanggar tingkat breakout penting sehingga kita tidak dalam modus reli. Ambang batas untuk itu saat ini

berdiri di $ 380 dolar per koin. Sebuah pelarian yang menentukan atas kemacetan ini sebelumnya akan memulai reli BTC baru. Lebih tinggi lebih banyak perlawanan dapat ditemukan di $ 400 angka bulat, diikuti oleh sosok lain putaran pada $ 450 dan tahun ini tinggi pada FxOpen di $ 459.

Di sisi lain, pertama level support utama adalah puncak kisaran kami hanya pecah dari, sekitar $ 340- $ 350 dolar. Resistance menjadi support dan tutup ini sebelumnya pada harga sekarang mungkin berubah untuk mendukung mereka dalam perjalanan ke bawah. Rendah masih rendahnya kisaran ditetapkan pada babak $ 300 angka. Ini adalah level support potensial lain. Tapi untuk memulai downtrend baru, beruang akan perlu mendorong BTC di bawah $ 290 dolar per koin.

Litecoin Mengikuti Bitcoin

Dalam tujuh hari terakhir, cryptocurrency alternatif litecoin rally  jatuh atas perintah bitcoin. Pertama kita melihat LTC / USD breakout di atas tinggi jangkauan di $ 3,26, diikuti oleh reli 14 persen ke tinggi $ 3,74. Dari sini harga menelusuri kembali yang rendah dari $ 3,35. Kami saat ini diperdagangkan pada $ 3,44 pada FxOpen.

prediksi pergerakan litecoin hari ini
prediksi pergerakan litecoin hari ini


Apa yang berikutnya untuk litecoin? Sebuah pelarian yang menentukan di luar $ 3,74 tinggi (bukan hanya lonjakan singkat di atas itu) mungkin mulai reli LTC baru. Tingkat resistensi penting di atas sini termasuk $ 4 dan $ 4,50 angka bulat, diikuti oleh November tinggi untuk litecoin di $ 4,85 dolar.

Pada ujung bawah hal-hal yang tidak berubah sejak pekan lalu. Angka untuk menonton masih $ 2,88 rendah. Sebuah terobosan level ini akan memulai tren turun baru. Level support penting di bawah ini mencakup $ 2,70 dan $ 2,50 dolar per koin, diikuti oleh ayunan Januari tinggi pada $ 2,40 dolar. Lebih jauh ke bawah, area support dari $ 2 menjadi $ 2,05 adalah tingkat penting.

2 Responses to "Prediksi Pergerakan Bitcoin Hari Ini"

  1. BitKong Test your bravery and get bitcoins from the big bad kong.

    TIP: Claim bitcoins every 10 minutes from the free btc faucet.

    ReplyDelete
  2. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can press claim as much as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or Dollars.

    ReplyDelete