AUD / USD Menguat Setelah Berita Sektor Swasta Kredit

AUD / USD Meningkat Setelah Berita Sektor Swasta Kredit  : Dolar Australia (AUD) menguat terhadap US Dollar (USD) pada hari Senin selama sesi Asia, meningkatnya harga AUDUSD ke lebih dari 0,7180 setelah rilis beberapa data ekonomi utama. Bias teknikal namun masih bearish karena rendah Tinggi (LH) dalam reli terbalik baru-baru ini.

Analisa Teknikal

Pada tulisan ini pasangan ini diperdagangkan di sekitar 0,7189. Sebuah rintangan dapat dicatat dekat 0,7268, level fib 76,4% menjelang 0,7281, tinggi ayunan reli terbalik besar terakhir seperti yang ditunjukkan dalam grafik harian berikut.

Prediksi Pergerakan harga audusd hari ini
Prediksi Pergerakan harga audusd hari ini
Pada sisi negatifnya, pasangan ini diharapkan untuk menemukan dukungan sekitar 0,7142, level fib 50% menjelang 0,7085, level fib 61,8% dan kemudian 0,7000, dukungan psikologis besar.

Kredit Sektor Swasta

Tingkat pertumbuhan nilai pinjaman ke sektor swasta telah datang ke depan harapan pada bulan Oktober, menurut data dari Reserve Bank of Australia. RBA agregat keuangan menunjukkan total kredit meningkat 0,7 persen pada bulan tersebut, sama dengan revisi turun 0,7 persen pada September. Hasilnya adalah menjelang perkiraan analis yang disurvei Bloomberg, yang berujung 0,6 persen keuntungan. Selama 12 bulan hingga Oktober pertumbuhan total kredit datang pada 6,7 ​​persen, meningkat dari 5,7 persen kenaikan pada tahun sebelumnya. Hasil tahunan juga pipped harapan, setelah analis yang disurvei Bloomberg berujung keuntungan 6,6 persen.

Perdagangan Idea
Mengingat prospek teknikal dan fundamental secara keseluruhan, menjual pasangan mata uang ini menjadi strategi yang baik dalam jangka pendek dan menengah.

0 Response to "AUD / USD Menguat Setelah Berita Sektor Swasta Kredit "

Post a Comment