Pasar Crypto di Limbo AS Semua Reli Berakhir

Pasar Crypto di Limbo AS Semua Reli Berakhir : Pasar kripto kembali ke Level sideway setelah bitcoin berakhir reli. Harga pecah $ 300 penghalang hari ini, mengakhiri rally (hampir) selama sebulan. Uptrend dimulai kembali pada 14 Oktober ketika BTC / USD pecah di atas $ 250 dolar. Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $ 314 dolar per koin.

Rally Peercoin Berakhir 

Peercoin berakhir uptrend singkat setelah harga memiliki pembalikan besar dari tertinggi, diminta oleh kerugian BTC. Kami diakhiri keluar pada $ 0,579 pada 4 November dan kami sedang dikutip pada 37 sen datar, 36 persen lebih rendah besar.

Chart pergerakan Peercoin
Chart pergerakan Peercoin gambar fxopen
Pada artikel minggu lalu kami, kami memperingatkan pembaca bahwa downtrend bitcoin bisa memiliki efek yang tidak proporsional pada PPC / NMC. Kedua altcoins diperdagangkan lemah dan hanya mendapat tumpangan setelah rally bitcoin sepenuhnya berlangsung. Dengan bitcoin membalikkan Tentu saja, itu bukan kejutan untuk melihat semua keuntungan PPC sebelumnya menghilang.

Apa yang berikutnya untuk Peercoin? Sebuah break yang menentukan di bawah 32 sen tanda teknis akan mulai downtrend baru. Di sini kita memiliki pertemuan beberapa posisi terendah sebelumnya dan tingkat potensi dukungan di $ 0,333, $ 0,324 dan $ 0,321. Sebuah langkah bersih di bawah 32 sen akan membersihkan seluruh area support ini dan mungkin menyebabkan lebih banyak kerugian ke depan.

Namun karena akhir terbaru dari uptrend, disarankan hati-hati . Pasar jarang beralih dari bulis untuk menanggung pada sepeser pun, tanpa beberapa periode konsolidasi. Di bawah $ 0,32 lebih banyak dukungan dapat ditemukan di babak angka $ 0,30 , diikuti oleh $ 0,291. Lebih jauh ke bawah, kami memiliki beberapa dukungan di ayunan rendah sebelumnya $ 0,275, diikuti oleh rendah tahun ini untuk PPC di $ 0,212.  rintangan uptrend baru ditetapkan jauh lebih tinggi pada $ 0,579 dolar per koin.

Namecoin Terjun 42 Persen Dari nilai Tertinggi

Harga Namecoin jatuh fantastis 42 persen dari $ 0,666 tertinggi minggu ini. Satu koin menjual untuk $ 0,381 sekarang. Reli NMC berakhir juga.

Chart pergerakan Namecoin
Chart pergerakan Namecoin gambar fxopen
Untuk me-restart uptrend,  harus mendaki sepanjang perjalanan kembali ke $ 0,666. Yang tampaknya tidak mungkin dalam waktu dekat, mengingat seberapa jauh kita dari tertinggi saat ini.

Di ujung bawah, mulai teknis downtrend akan pada istirahat di bawah $ 0,33 double bottom. Tetapi mirip dengan Peercoin, disarankan hati-hati . Ini tidak mungkin bahwa kita akan mendapatkan downtrend NMC berkelanjutan sebelum beberapa konsolidasi yang berlangsung setidaknya beberapa hari. Di bawah 33 sen, support berikutnya dapat ditemukan di $ 0,306 terendah Agustus, diikuti oleh putaran angka 30 sen. Rendah tahun ini untuk Namecoin di $ 0,274 juga harus menawarkan beberapa dukungan tetapi istirahat di bawah akan mengintensifkan kerugian.

1 Response to "Pasar Crypto di Limbo AS Semua Reli Berakhir"

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can click CLAIM as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or Dollars.

    ReplyDelete