SILVER TERUS kekalahan beruntun setelah AUSTRALIA'S PPI NEWS

Perak diperpanjang pergerakkan turun pada hari Jumat, menyeret harga logam putih untuk kurang dari $ 17,00 setelah rilis beberapa berita ekonomi utama dari Australia. Bias teknis masih bearish karena rendah lebih rendah di baru-baru ini downside bergerak.

Analisis teknis

Pada tulisan ini, logam mulia sedang diperdagangkan mendekati $ 16,69. Sebuah dukungan dapat dicatat sekitar $ 16,16, area support jangka pendek menjelang $ 16,00, jumlah psikologis dan kemudian $ 15,62, rendah ayunan yang terakhir utama downside bergerak seperti yang ditunjukkan di bawah ini diberikan daily chart.


Pada terbalik, logam mulia diperkirakan akan menghadapi rintangan dekat $ 17,32, area resistance trendline menjelang $ 17,86, tingkat fib 50% dan kemudian $ 19,00, pertemuan angka psikologis serta ayunan tinggi dari reli terbalik besar terakhir. Bias teknis akan tetap bearish selama area resistance $ 19,00 utuh.

Indeks Harga Produsen Australia

harga produsen naik 0,5 persen pada kuartal Desember, menegaskan pesan lemah harga konsumen data inflasi awal pekan ini. Tingkat inflasi tahunan dengan ukuran ini naik menjadi 0,7 persen, dari 0,5 persen selama tahun untuk kuartal September, menurut Biro Statistik Australia pada hari Jumat. Indeks harga produsen untuk mengukur permintaan akhir harga produk akhir di pintu pabrik atau pertanian gerbang sehingga, tidak seperti indeks harga konsumen, tidak termasuk margin perdagangan, biaya transportasi atau pajak atas produksi.

Ide perdagangan

Mengingat prospek teknis dan fundamental secara keseluruhan, penjualan logam mulia di tes ulang dari area trendline resistance tampaknya menjadi strategi yang baik.

1 Response to "SILVER TERUS kekalahan beruntun setelah AUSTRALIA'S PPI NEWS"

  1. Your Affiliate Money Making Machine is ready -

    Plus, getting it set up is as simple as 1...2...3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Input into the system what affiliate products you want to promote
    STEP 2. Add PUSH BUTTON traffic (it LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products all for you!

    Are you ready to make money automatically?

    Click here to check it out

    ReplyDelete