GBPUSD mengoreksi RENDAH SETELAH SKY-ROCKET GERAKAN

The Great Britain Pound (GBP) mengalami koreksi terhadap US Dollar (USD) pada hari Rabu, menyeret harga GBPUSD untuk kurang dari 1,2350 di tengah beberapa peristiwa ekonomi utama. Pasangan ini telah menunjukkan gerakan meroket lebih dari 400 pips kemarin. Bias teknis masih bullish karena rendah lebih tinggi dalam gelombang downside baru-baru ini.

Analisis teknis

Pada tulisan ini, pasangan ini diperdagangkan di sekitar 1,2310. Sebuah rintangan dapat dicatat dekat 1,2492, pertemuan trendline resistance serta tingkat fib 38,2% seperti yang ditunjukkan di bawah ini diberikan daily chart. Istirahat dan penutupan harian di atas 1,2500 resistensi akan menghasut minat beli diperbaharui, memvalidasi bergerak menuju zona 1,2774 resistance.


Pada sisi negatifnya, pasangan ini cenderung untuk mencari dukungan di 1,2300, pertemuan angka psikologis serta dukungan trendline menjelang 1,2015, rendah intraday hari ini dan kemudian 1,1916, rendah ayunan 2016.

UK Inflasi

Naik harga tiket dan harga pangan membantu mendorong inflasi Inggris untuk tingkat tertinggi sejak Juli 2014 di Desember. Tingkat tahunan Indeks Harga Konsumen (IHK) inflasi naik menjadi 1,6% bulan lalu, naik dari 1,2% pada bulan November, Kantor Statistik Nasional mengatakan. Dan biaya yang lebih tinggi untuk bahan impor dan bahan bakar mendorong harga produsen. Index (PPI) angka terpisah Producer Price menunjukkan harga pabrik juga naik 2,7 persen tahun-ke-tahun pada bulan Desember sebagai produsen mulai melewati biaya input yang lebih tinggi setelah runtuhnya pound.

Ide perdagangan

Mengingat prospek teknis dan fundamental secara keseluruhan, membeli pasangan di sekitar level saat ini tampaknya menjadi strategi yang baik dalam jangka pendek dan menengah.

0 Response to "GBPUSD mengoreksi RENDAH SETELAH SKY-ROCKET GERAKAN"

Post a Comment