Peercoin resumes uptrend after hiccup

Pada artikel kami sebelumnya kami berhipotesis bahwa kedua Peercoin dan Namecoin berada dalam mode reli. Tak lama setelah artikel itu namun kami mendapat koreksi tajam harga, yang sebentar pecah di bawah beberapa level support penting (lebih di bawah ini).

Peercoin Resume Uptrend

Dua minggu terakhir melihat banyak volatilitas harga PPC. Pertama kita jatuh ke titik terendah dari $ 0,211 pada 7 Januari, sebentar melanggar bawah level $ 0,223 diidentifikasi pekan lalu sebagai calon tren ender. Tapi istirahat tidak menentukan dan jika Anda melihat pada grafik harian Anda dapat melihat bahwa harga tidak pernah ditutup di bawah tingkat ini. Selanjutnya durasi perjalanan di bawah $ 0,223 pendek, hanya berlangsung beberapa jam.


Karena di atas kita dapat mengatakan bahwa uptrend di PPC / USD masih dalam bermain. Minggu ini Peercoin mencapai tertinggi multi-bulan baru di $ 0,313. Kami telah sejak jatuh kembali agak ke $ 0,282. Pada grafik jangka panjang (baik mingguan dan bulanan) PPC dalam mode netral.

Di tengah perjalanan menuju, resistensi dapat ditemukan di bekas tinggi ayunan di $ 0,29 dan 30 sen tingkat putaran. Tapi tingkat kuat maka kedua, setidaknya pada FXOpen, mungkin $ 0,313 ayunan tinggi mencapai beberapa hari yang lalu. Sebuah pelarian atas sini bisa mengintensifkan keuntungan.

Di ujung bawah, istirahat di bawah $ 0,225 ayunan rendah diperlukan untuk mengakhiri reli saat ini. Seperti biasa, kami sedang mencari istirahat bersih dan tegas, tidak lonjakan singkat di bawah tingkat. Sebuah langkah di bawah ini rendah bulan ini di $ 0,211 akan memulai PPC downtrend baru.

Namecoin Rally Berakhir

harga Namecoin awalnya mengikuti pola yang sangat mirip dengan PPC. Di sini juga awalnya ada sell-off tajam 12 hari yang lalu, dengan pasangan keluar dari posisi terbawahnya di $ 0,194. Tingkat tercatat sebagai stopper tren potensial dalam artikel NMC kami sebelumnya adalah $ 0,208 ayunan rendah. Jelas harga menembus level ini, tetapi mereka telah gagal untuk tetap di bawah itu untuk waktu lama. Bahkan pada chart hourly kita tidak mendapatkan lilin dekat tunggal di bawah $ 0,208.


Di sinilah kesamaan dengan Peercoin berakhir. Tidak seperti PPC, yang pulih tajam setelah penurunan awal, NMC gagal untuk melakukannya dan kehilangan momentum kenaikan seluruhnya. Kita sekarang kembali tanah 'tidak-mans'.

Untuk memulai downtrend baru, beruang akan harus mendorong NMC / USD di bawah $ 0,194 ayunan rendah. Untuk melanjutkan uptrend, harga akan menembus di atas 30 sen angka bulat. Grafik jangka panjang untuk Namecoin adalah campuran. Sementara mingguan ragu-ragu, bulanan masih bearish.

2 Responses to "Peercoin resumes uptrend after hiccup"

  1. Do you want to get 30 bitcoin referrals every month, for free?

    Here is How:

    1. Claim 3,000 (30,000 maximum) free satoshi per 24 hours from the Mellow Ads Faucet.

    2. Start a 24 hours banner campaign (using all of your collected satoshi) driving traffic to a bitcoin referral link.

    3. When the campaign completes, re-claim and re-start.

    ReplyDelete
  2. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    Over 160 thousand men and women are utilizing a easy and SECRET "liquid hack" to drop 1-2lbs every night as they sleep.

    It's easy and it works on everybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Go get a clear glass and fill it up with water half the way

    2) Proceed to learn this weight loss hack

    you'll become 1-2lbs thinner as soon as tomorrow!

    ReplyDelete