USD / JPY Terus Melaju Setelah News Penjualan Retail

USD / JPY Terus Melaju Setelah News Penjualan Retail : US Dollar (USD) memperpanjang rekor bullish terhadap Yen Jepang (JPY) pada hari Senin, meningkatkan harga USDJPY melaju tembus 123.00 mengikuti beberapa rilis ekonomi utama pada Jumat. Bias teknis masih bullish karena sangat Tinggi gelombang tekanan yang sedang berlangsung.

Prediksi Pergerakan USD / JPY Hari Ini
Prediksi Pergerakan USD / JPY Hari Ini
Analisa Teknikal

Pasangan USD / JPY di angka penutupan Jumat lalu di 122,58, setelah menelusuri setengah dari keuntungan yang dicapai dalam NFP Jumat, pada spekulasi Bank of Japan mungkin menahan diri dari memperluas program stimulus moneter, setidaknya untuk sisa tahun fiskal saat ini. Juga, data lunak AS makroekonomi telah mencegah greenback dari berjalan beberapa hari terakhir ini, meskipun konfirmasi atas teknikal tetap untuk saat ini, keluar dari pertanyaan.

Secara teknikal, grafik harian untuk USD / JPY menunjukkan bahwa harga sekarang di bawah retracement 23,6% dari harga terbaru, sementara indikator teknis telah menelusuri kembali dari tingkat overbought dan tahan jauh di atas mereka pertengahan garis, menyiratkan potensi bearish terbatas pada saat ini. Dalam grafik yang sama, 100 dan 200 SMA yang menyatu dengan retracement 61,8% dari reli yang sama di 121,50, menjadi dukungan penting selama hari-hari yang akan datang. Dalam grafik 4 jam, indikator teknis menyimpang dari satu sama lain di wilayah negatif, tapi harga tetap jauh di atas rata-rata yang bergerak. 38,2% retracement dari reli yang disebutkan berdiri di 122,30 dukungan langsung dan tingkat untuk istirahat untuk mengkonfirmasi penurunan lebih lanjut untuk hari Senin ini.

US Penjualan Ritel

Penjualan ritel AS naik kurang dari yang diharapkan pada bulan Oktober di tengah penurunan mengejutkan dalam pembelian mobil, menunjukkan perlambatan pengeluaran konsumen yang bisa marah harapan pickup kuat dalam pertumbuhan ekonomi kuartal keempat.

Departemen Perdagangan mengatakan Jumat penjualan ritel naik 0,1 persen bulan lalu setelah tidak berubah pada bulan September. Para ekonom telah memperkirakan penjualan ritel meningkat 0,3 persen pada Oktober setelah kenaikan 0,1 persen yang dilaporkan sebelumnya pada bulan September.

Perdagangan Idea

Mengingat prospek teknikal  dan fundamental secara keseluruhan, menjual pasangan sekitar 123,50 tingkat bisa menjadi strategi yang baik jika kita mendapatkan valid bearish reversal candle H4.

0 Response to "USD / JPY Terus Melaju Setelah News Penjualan Retail"

Post a Comment