AUD / USD Tampaknya ditetapkan untuk bearish reversal

Dolar Australia (AUD) beringsut lebih rendah terhadap Dolar AS (USD) pada hari Senin, menyeret harga AUDUSD untuk kurang 0,7500, setelah rilis beberapa berita ekonomi utama. Bias teknis masih bearish karena rendah rendah di baru-baru ini downside bergerak.

Analisis teknis

Pada tulisan ini, pasangan ini diperdagangkan di sekitar 0,7475. Sebuah rintangan dapat dicatat dekat 0,7517, area resistance horisontal seperti yang ditunjukkan dalam memberi bawah grafik harian. Istirahat dan penutupan harian di atas area resistance 0,7517 akan memicu minat beli diperbaharui memvalidasi reli terbalik menuju zona 0,7710 resistance.


Pada sisi negatifnya, dukungan dapat dicatat di sekitar 0,7445, area support horisontal di depan 0,7300, pertemuan angka psikologis serta zona dukungan penting. Sebuah penutupan harian di bawah area 0,7300 dukungan akan menargetkan 0,7160, rendah ayunan yang terakhir utama gelombang downside.

Inflasi Australia

Indikator diawasi dengan ketat inflasi Australia naik untuk bulan kelima berturut-turut pada bulan Desember, indikasi awal yang mudah kebijakan bank sentral sedang mengalami efek yang diinginkan nya. The TD Securities-Melbourne Institute inflasi konsumen pengukur naik 0,5% pada bulan Desember dan naik 1,8% dari tahun lalu. Yang merupakan kenaikan terbesar dalam enam bulan. Pada bulan November, indeks inflasi menyikut naik 0,1%, yang diterjemahkan ke dalam keuntungan tahun-tahun 1,5%.

Ide perdagangan

Mengingat prospek teknis dan fundamental keseluruhan menjual pasangan di sekitar level saat ini tampaknya menjadi strategi yang baik dalam jangka pendek dan menengah.

0 Response to "AUD / USD Tampaknya ditetapkan untuk bearish reversal"

Post a Comment