Bitcoin STABIL DI WAJAH DARI PEMBATASAN CHINA

harga Bitcoin tetap stabil dalam menghadapi lebih China pembatasan dan bahkan naik sedikit pada periode tujuh hari sebelumnya. Litecoin di sisi lain adalah turun sedikit sebesar 1,6 persen.

Bitcoin Stabil di Wajah Lebih Cina Pembatasan

Bitcoin diperdagangkan pada $ 902 sekarang, $ 37 dolar di atas itu harga Selasa lalu. Dalam hal persentase ini adalah keuntungan dari 4,3 persen.


Kenaikan terjadi meskipun pembatasan lebih Cina. Pertama tiga bursa bitcoin besar di Cina berhenti pinjaman margin, di bawah instruksi dari pemerintah. Kemudian mereka menerapkan model biaya perdagangan baru. Ketiga sekarang akan memiliki biaya perdagangan 0,2%, dibandingkan dengan 0% sebelumnya. Sementara alasan yang diberikan oleh bursa adalah "untuk mengekang spekulasi dan mencegah volatilitas", alasan yang lebih mungkin jika kehilangan pendapatan mereka dari pinjaman marjin.

Sejauh ini berita negatif tambahan tidak menyebabkan kerugian bitcoin lebih. Bahkan harga naik sedikit minggu ini dan berhasil teknis mengakhiri tren turun jangka pendek yang dimulai dua pekan lalu. Namun, sementara sisi teknis yang netral di sini, fundamental terlihat suram. Sedikit lebih jangka panjang, regulasi bitcoin di Cina bisa datang, karena beberapa artikel berita berspekulasi. Hal ini ditambah dengan hilangnya margin trading di Cina dan biaya baru diperkenalkan bisa meredam minat pada bibit kripto-mata.

Sebuah downtrend baru memerlukan istirahat di bawah rendah bulan ini di $ 748 dolar. Seperti kami katakan minggu lalu, sedikit di bawah sini kita menemukan area support yang besar, antara $ 730 dan $ 750 dolar. Sebuah istirahat bersih dari daerah ini dapat menyebabkan lebih banyak kerugian. Ambang ke uptrend baru ditetapkan pada multi-tahun tinggi $ 1.096.

Litecoin Turun 1,6 Persen

Meskipun keuntungan bitcoin ini, LTC / USD diperdagangkan turun 6 sen atau 1,6 persen dibandingkan Selasa lalu. Kami masih dalam wilayah ragu-ragu di sini.


Ada dukungan yang lemah pada 15-hari rendah $ 3,74 tetapi kecenderungan baru memerlukan istirahat dari $ 3,40 ayunan rendah. Ada beberapa level support di bawah sini di $ 3,36, $ 3,31 dan $ 3,22 terendah ayunan. Sebuah pembukaan area support ini mungkin diperlukan untuk melihat kerugian diperpanjang.

Pada ujung atas kami memiliki sekelompok resistance di $ 4,08, $ 4 dan $ 3,95. Tapi uptrend baru membutuhkan breakout di atas $ 4,60 dolar. Lebih banyak perlawanan yang lebih tinggi dapat ditemukan di angka bulat $ 5 dan tahun lalu tinggi pada $ 5,64 dolar.

5 Responses to "Bitcoin STABIL DI WAJAH DARI PEMBATASAN CHINA"

  1. TESTIMONI !! TESTIMONI !! TESTIMONI.
    Nama saya Mellisa Morgan saya dari negeri Amerika di Amerika tetapi kini saya tinggal di bulan mexico.6 lalu runtuh perniagaan saya, saya tidak mempunyai harapan untuk mendapatkan perniagaan saya hidup kembali. Saya cuba untuk meminjam wang dari bank, tetapi saya tidak mempunyai wang yang cukup pada kad kredit saya dan tiada harta sebagai cagaran untuk mendapatkan pinjaman, i telah mencari syarikat pinjaman yang tulen di internet, semua i dapat ialah sekumpulan penipuan yang membuat saya untuk mempercayai mereka dan pada akhir hari, mereka mengambil wang saya tanpa memberi apa-apa sebagai balasan, masih i terus mencuba sehingga kawan rapat saya "Maria Diego" memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman sebenar melalui Internet yang dipanggil Alden Moore pinjaman Company.so i menghubungi mereka pada E-mel: aldenmooresloan333@gmail.com. dengan begitu banyak hospitaliti dan tekanan percuma, Ini syarikat pinjaman dapat memberi saya pinjaman sebanyak € 48,000 tanpa apa-apa harta sebagai cagaran atau kad kredit. Saya begitu Suprise ketika saya terima pinjaman saya exatly 14 jam Aplikasi yang saya. Saya mengambil keputusan untuk berkongsi maklumat ini dengan semua orang. Jika anda memerlukan pinjaman dari pemberi pinjaman pinjaman yang boleh dipercayai, hubungi Alden Moore pinjaman Syarikat hari ini melalui e-mel mereka: aldenmooresloan333@gmail.com. Pastikan anda menghubungi ALDEN MOORE PINJAMAN untuk pinjaman anda kerana saya mendapat pinjaman saya dengan jayanya.

    ReplyDelete
  2. BitKong: Fun and addictive, provably fair bitcoin game.

    TIP: Claim free bitcoins every 10 mins from the free btc faucet.

    ReplyDelete
  3. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can press CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete
  4. Trade your Litecoins with Yobit - the WORLD'S best Crypto Exchange!!

    ReplyDelete
  5. In this fashion my pal Wesley Virgin's tale begins in this shocking and controversial video.

    You see, Wesley was in the army-and soon after leaving-he revealed hidden, "self mind control" secrets that the CIA and others used to get everything they want.

    As it turns out, these are the exact same SECRETS tons of famous people (especially those who "became famous out of nothing") and top business people used to become rich and successful.

    You probably know how you utilize only 10% of your brain.

    That's because the majority of your brainpower is UNCONSCIOUS.

    Perhaps that thought has even occurred IN YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about seven years ago, while driving a non-registered, beat-up garbage bucket of a car without a license and $3.20 on his banking card.

    "I'm very fed up with going through life payroll to payroll! When will I become successful?"

    You've been a part of those those types of questions, ain't it right?

    Your very own success story is going to happen. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

    ReplyDelete